kkumpulan doa doa islami
Wednesday, May 2, 2018

pengalaman diaprov google adsense

Senang rasanya..! di aprov oleh mbah google saat mendaftarkan akun google adsense untuk yang kesekian kalinya.senangnya minta ampun sampai syukuran segala demi tercapai harapan di terima kekasih yang di idam-idamkan semua neter seluruh penjuru dunia.dulu saya daftar google adsense itu melalui pihak ketiga seperti indya rock.di indya rocklah pertama kali akun adsense saya di aprov tapi selang beberapa minggu setelah mendapatkan kurang lebih $10 langsung di banned sama si embah,memang waktu itu pengetahuan saya tentang adsense sangat minim sekali tidak tahu peraturan yang sesungguhnya ahirnya di banned deh!

Setelah terkene banned si embah beberapa tahun saya pakum dalam adsense tidak pernah sedikitpun menyentuh yang namanya blog saking sibuknya.akhirnya tiga tahun setelah itu saat saya buka-buka internet kepikiran..."oh iya ya.....ada adsense dalam dunia internet.ke inginan membuka komputer semakin semangat barang kali bisa seperti neter yang lainya bisa sukses dalam bisnis online melalui adsense.barulah saya mendaftarkan diri lagi melalui pihak ke tiga kalau yang sekarang aprovannya lebih cepat lagi.kurang lebih membutuhkan waktu sampai satu jam sudah diaprop pull.tapi ya sayang ! lagi lagi akun adsense saya yang baru seumur jagung itu sudah di banned lagi sama mbah google.sampai sampai saya daftar kurang lebih 10 x mungkin dan itupun di aprov semuanya.cuma ya itu belum berumur lama sudah di banned lagi,ga mikir saya,ko bisa begitu ya.

Karena kecewa ahirnya saya pakum lagi dalam dunia adsense sampai beberapa tahun. sampai sekarang saat ini saya nulis posting ini lagi baru teringat lagi dengan adsense.tapi saya sekarang kepikiran dulu daftar adsense melalui pihak ketiga cepat sekali di bannednya.ahirnya saya mencoba mendaftarkan diri melalui blog langsung punya saya sendiri yang saya bangun sendiri mulai dari mencari template yang kira-kira cocok untuk daftar adsense sampai dengan posting asli dari pemikiran saya sendiri,pernah saya nyoba melalui artikel teman-teman se blogspot daftar adsense tapi sulitnya di aprop.dari pada pusing saya buat aja sendiri blognya.

pengalaman diaprov google adsense

Apakah sobat mau tahu tentang pengalaman daftar adsense saya sampai di aprov dengan bermodalkan blogspot punya nya si embah goole,kalau yang mau silakan aja dilanjutkan membacanya .
1.pertama saya membuat blog di blogspot,di usahakn pertama kali membuat blog templatenya anda pilih picture window.setelah jadi ganti dengan template yang valid xhtml5,CSS,seo dan responsip  template seo friendly fatseo valid xhtml saya juga pakai template itu sekitar kurang lebih 5 hari baru full aprop. padahal umur blog saya baru 2 minggu jangan di isi postingan dulu tapi submit dulu ke search engine https://www.google.com/addurl.adapun yang harus anda submit adalah alamat-alamat di bawah ini.perlu di ingat yang berwrna merah ganti dengan alamat blog/website anda.

Untuk sekarang  ga perlu submit ke searc engine
  • http://www.bloganda.blogspot.com/
  • http://www.bloganda.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
  • http://www.bloganda.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500
  • http://www.bloganda.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500
  • http://www.bloganda.blogspot.com/atom.xml?redirect=false
  • http://www.bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default/
  • http://www.bloganda.blogspot.com/feeds/comments/default/
  • http://www.bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc
  • http://www.bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated
Yang kedua masuklah ke akun google webmaster denga alamat  https://www.google.com/webmasters/tools/home. klik blog yang mau anda submit sitemapnya seperti gambar
sitemap
sitemap



.

 peta situs
peta situs
                                            sehingga nanti muncul seperti ini
tambahkan uji peta situs
tambahkan uji peta situs
.kemudian klik TAMBAHKAN UJI PETA SITUS dibawahnya ada kotak kosong isi dengan alamat di bawah ini satu persatu,setelah dimasukan klik satu persatu mengirim peta situs yang berwarna kotak biru

uji peta situs
uji peta situs
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500

atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500

atom.xml?redirect=false

feeds/posts/default/

feeds/comments/default/

feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc
   

feeds/posts/default?orderby=updated

ambil sebagai google
ambil sebagai google
Untuk sekarang ga perlu di fatch,nanti aja kalau buat artikel langsung di fath,atau fatch render
  • kalau sudah selesai di submit sitemapnya baru klik health/kesehatan di kiri

kesehatan
kesehatan
google/ambil
google/ambil
anda kemudian klik fatch google/ambil sebagai google.untuk memasukan url utama langsung klik aja fatch/ambil
kirimkan ke index
kirimkan ke index

.setelah itu baru masukan lagi sitemap yang tadi satu persatu.setelah semuanya selesai baru klik submi to index/kirimkan ke index
Untuk pemilihan template diusahakan template yang valid xhtml 5, css,seo dan responsip .postingan harus bahasa inggris/indonesia yang original dan membahas satu topik saja.jangan mengkopi.pol-polnya sudah mentok idenya ya bolehlah mengkopi dengan sarat artikel itu harus di buat unik sama tapi tidak sama.........bersambung.tambahan pas saya daftar domain blogspot saya ganti dengan domain tk,5 hari kemudian full aprov adsense saya

Demikianlah pengalaman diaprov google adsense saya semoga memberi manfaat bagi semuanya

4 comments

dimohon saranya terimakasih