kkumpulan doa doa islami
Thursday, June 28, 2018

Cara membuat situs sendiri untuk daftar adsense

Sebagian tutor ada yang menyebutkan' gampang sekali mencari uang dengan blog',memang benar kalau tahu tipsnya kalau tidak tahu ya sangat susah sekali
baiklah disini saya akan buatkan tutor tentang tata Cara membuat situs atau blog sendiri untuk daftar adsense.Tanpa panjang lebar langsung saja saya tuliskan atau ceritakan tentang pengalaman saya membuat dan daftar blog untuk adsense sampai di aprov google adsense

Cara membuat situs sendiri untuk daftar adsense :

  • Pertama siapkan email dari google yaitu gmail,kalau sudah masuk di gmail,cari di google blogger,terus klik dan buat blg baru disini saya buat blog pake blogger,kalau bisa buatlah blog  nice.blog nice itu blog yang membahas satu topik seperti teknologi.pertama buat dulu judul untuk blog,kemudian buat alamat blognya,usahakan judul dan alamat blog sama,seperti judulnya'Teknologi'maka untuk alamat blognya jadi 'teknologi.blogspot.com'kemudian klik buat blog
  • Setelah jadi ganti template bawaan blogger dengan template yang seo dan responsip,templatenya sobat bisa pilih template untuk adsense.dan ganti alamat blognya dengan domain TLD Cara mengaitkan domain freenom ke blogspot kalau mau yang gratis pakai domain dari freenom cara daftarnya disini Cara daftar domain gratis di freenom supaya gampang/cepat di aprov"pengalaman saya"kalau ga diganti juga ga apa apa. 
  • Setelah templatenya  dan domain diganti jangan di isi dulu artikel tapi daftarkan dulu ke google webmaster, Cara daftarkan blog ke google webmaster cukup daftarkan, perifikasi,submit sitemap dan fatch aja.kalau sekarang blog/website yang didaftarkan ke google webmaster biasanya memerlukan waktu 2 hari baru sudah ada di search engine google
  • Jika semuanya sudah selesai baru buat artikelnya,kalau untuk daftar adsense cukup 10 artikel saja ditambahi gambar,kalau saya dulu pake bahasa inggris,kalau sobat terserah mau pake artikel bule atau indo yang penting bebas dari copyspace, dari pengalaman saya
  • Setiap buat artikel selesai langsung fatch di webmaster supaya cepat di index google
  • Kalau blognya sudah di index google baru daftarkan ke adsense
  • Sambil menunggu kabar dari google usahakan posting artikle minimal satu perhari
Demikianlah pengalaman saya buat blog sampai di aprov adsense hingga sekarang,bagi sobat yang menggunakan tutor ini kabari saya ya di terima apa tidak diterima

dimohon saranya terimakasih