kkumpulan doa doa islami
Monday, May 21, 2018

daftar domain gratis selamanya

Disini akan saya share daftar domain gratis selamanya yang saya pakai aja yaitu domain gratis dari freenom,mengapa saya menggunakan domain gratis dari freenom karena berdasarkan privacy dari freenom kita boleh menggunakan domain dari freenom selamanya asal kita tidak lupa untuk memperpanjangnya yaitu ketika masa expired domain tinggal kita 14 hari lagi.kemudian daftarnyapun tanpa syarat cuma kita harus punya akun email saja.selain itu domain gratis dari freenom ini sangat mudah bagi agan dan sis dalam mengaitkanya dengan hosting dari provider siapapapun seperti halnya provider dari google kebanggaan saya atau agan sis juga hi hi hi,yaitu blogspot

Tujuanya freenom membagikan domain gratis ini yang ber extensi TK,CF,ML,GQ,dan GA adalah supaya kita bisa mempunyai domain yang singkat selain itu juga sebagia promosi bagi perusahaanya karena disana juga disediakan ratusan domain yang berbayar harganya yang dimulai dari puluhan ribu hingga jutaan untuk daftar bisa menuju linknya  http://www.freenom.com/id/index.html

Yang diatas itu yang saya pake hingga sekarang,Apdet sebaiknya gunakan domain bawaan blogger aja karena kalau domain dari freenom itu kurang bagus untuk kedepanya,seperti punya saya domainya dihapuh secara sepihak oleh freenom padahal blog ini belum begitu terkenal apa lagi kalau sudah populer

Sekian dan makasih.

dimohon saranya terimakasih