kkumpulan doa doa islami
Friday, May 11, 2018

tips mendapatkan uang recehan tiap hari secara rutin

tips mendapatkan uang recehan  tiap hari secara rutin

Uang recehan dalam bentuk nyatanya seperti 50,100,200,500 rupiah mungkin sepele tidak ada yang mau menerimanya seperti pengalaman saya naik angkot angkot ketika it jurusanya tidak terlalu jauh kebetulan saya hanya ada uang ribuan dan recehan 100 dan 200 rupiah ketika tujuan saya telah sampai 'kiri bank' berentilah si angkot sambil saya menyodorkan uang 1500 rupiah yang 500 rupiah semuanya 100 an,sopir bilang udahlah ga usah bayar'dengan nada keras dan marah'ahirnya betul saya tidak bayar.kembali ketopik uang recehan yang saya sebutkan disini kita  hanya mengumpulin dari mulai 10 rupiah sampai 300 rupiah kalau dilihat siapa yang mau! .its tunggu dulu kitakan hanya ngumpulin recehan saja nanti bisa kita ambil kalau jumlahnya sudah sampai minimal 50 ribu rupiah,siapa lagi kalau bukan ayuwage  DAFTAR DISINI  ,ya itulah saya tiap hari kerjaanya ngumpulin recehan,tapi lumayan sehari bisa nyampai 5 ribu,6 ribu 7 ribu tergantung rezekinya.ini adalah pengalaman saya yang terus saya tekuni dari dulu hingga sekarang,kalau agan tidak percaya bisa tulis komentarnya kemudian nanti saya perivikasi,bahwa ini memang kerjaan saya sehari2nya

dimohon saranya terimakasih