kkumpulan doa doa islami
Monday, May 14, 2018

pengalaman ikut dengan ptc yang terpercaya

pengalaman ikut dengan ptc yang terpercaya

Ptc ini adalah ptc yang sudah saya ikuti beberapa tahun dan alhamdulilah sampai sekarang terus membayar membernya awal berdirinya ptc ini tahun 2009,karena saya sibuk dengan dunia nyata' dulu sewaktu masih kerja'  kadang tidak sempat untuk login di ptc ini dan ngumpulin pundi pundi dollar akhirnya saldo saya jadi nol dan aku status tidak aktif  tapi bisa diaktifkan lagi .jadi bagi member yang tidak aktif selama 90 hari maka akunya tidak aktif dan saldonya berubah ke awal menjadi $0,00,berhubung sekarang saya lagi nganggur udah lama akhirnya saya aktifkan lagi  bisa dibilang saya 20 jam online di ptc ini karena ptc yang masih saya ingat dan terbaik ya ptc ini,emang sih sekarang payoutnya lama maksimal 30 harian baru dibayar rata ke semua member.karena iklan yang ada di ptc ini 24 jam non stop dengan durasi sekitar antar 2,3 sampai 5 menit kalau di refres akan bermunculan iklan baru dengan nilai yang variatif minimal $0.001 dan maksimal $0.03 itupun kalau ada kuota iklan karena di ptc ini iklan sifatnya kuota jadi kalu tidak buru buru di klik akan di klik member lain meskipun seperti itu jangan kuatir kehabisan karena admin membagikan iklan ke semua membernya dengan adil.yang penting kalau agan sempat bisa online di ptc ini.saya juga online di ptc ini kadang kadang sampai full di depan leptop melototin ptc ini barang kali ada iklan lagi tapi ya tergantung rezekinya kadang kadang sehari saya bisa dapat $0.7 kalau dirupiahkan 7000 ribuanlah lumayan daripada nganggur.untuk payout saya pake paypal tapi harus sudah terverifikasi.atau kalu agan sis punya ptc yang lain yang terpercaya bisa share di sini.untuk menjadi referal saya klik disini      Ptc Terpercaya

dimohon saranya terimakasih