kkumpulan doa doa islami
Friday, May 11, 2018

hati hati dalam membuat setingan preferensi penelusuran di blogger

hati hati dalam membuat setingan preferensi penelusuran di blogger

Bagi agan sis yang  ganti nama domain supaya selalu hati hati dalam merawat blognya karena bisa bisa blognya postingan tidak ke index di mesin penelusuran,seperti blog saya dulu pertama blog saya domainya myarticl.tk karena udah beberapa tahun tidak di tengok domainya mati dan tidak bisa di akses kemudian setelah saya ganti lagi dengan domain tk yang baru postingan saya hanya sedikit hanya beberapa biji yang ada di mesin penelusuran.saya bertanya kenapa ya? padahal postingan saya hampir sampai seratus postingan,usut punya usut ternyata setingan preferensi penelusuran di opsi robots.txtkhusus di blog saya dan webmasternya masih setingan domain yang lama singkat cerita saya gantilah dengan domain baru.dalam menulis artikel ini saya baru rubah setinganya untuk melihat hasilnya mungkin akan saya kabarkan dalam 24 jam kedepan.dan alhamdulilah besoknya saya cek dengan keyword artikelatep.tk postingan saya kembali brudul atau kembali banyak bermunculan di google

dimohon saranya terimakasih