kkumpulan doa doa islami
Monday, May 21, 2018

hosting dan domain gratis terbaik

Disini saya akan mencatat hosting dan domain gratis terbaik yang pernah saya alami.diantaranya adalah yang pertama sudah tentu blogger karena pasilitas hosting domain yang di berikan blogger ini lumayan banget seperti unlimitit membuat artikel,bisa membuat 100 blog dalam satu akun gmail,untuk gambar dibatasi sampai 1 GB,kalau habis kita bisa menggunakan penyimpanan google yang lainya masih dalam satu akun gmail seperti goofle drive yang mana space yang diberikan adalah 15 GB.tapi di google cuma subdomain bukan domain TLD,seperti artikelatep.blospot.co.id atau artikelatep.blogspot.com.kalau mau diganti jadi domain TLD juga bisa atau domain gartis yang bagus seperti di freenom juga bisa seperti punya saya 'artikelatep.tk'

Kedua adalah mitrahosting.id kalau daftar disana ada sarat dan ketentuanya baca aja disana sarat dan ketentuanya disini saya kasih gambaran sedikit aja seperti space cuma 512 MB kemudian data bulananya cuma 1 GB tapi untuk kecepatan aksesnya mantap karena pakai server cloud hosting yaitu server hosting tercepat untuk saat ini kemudian agan sis harus punya domain dulu bisa yang berbayar atau gratis kalau yang gratis tapi bagus bisa buat domain gratis di freenom,di mitrshosting.id ini agan sisi bisa instal blog dari worpres.

Kalau agan sis belum punya domain TLD mendingan domain bawaan blogger aja daripada dari freenom karena kalu udah populer domainya bakal dihapus seperti punya saya.

Sekian mungkin itu dulu lain kali di update makasih

dimohon saranya terimakasih